Sandiaga Uno Tegaskan Fokus Perbaiki Ekonomi

PantauNusantara.com KOTA TANGERANG – Pelaksanaan Pemilu 2019 tinggal 159 hari lagi. Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi memiliki peluang besar untuk menang dengan fokus kepada isu memperbaiki ekonomi.

Penegasan ini dilontarkan calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno kepada wartawan saat menghadiri deklarasi Gerakan Nasional #2019PrabowoSandi Presiden tingkat Provinsi Banten di gedung olahraga (GOR) Kota Tangerang Jl A Dimyati, Jumat siang 9 November 2018.

Dikatakan Sandiaga, di bawah Prabowo – Sandi dibuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, berpihak kepada pengembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) serta kewirausahaan.

“Banyak UMKM yang bisa dikembangkan. 97,7 persen penyerapan lapangan pekerjaan dari sektor UMKM. Kita buka rantai distribusi yang sederhana, terbuka dan berkeadilan menghadirkan harga-harga yang terjangkau,” jelas Sandiaga Uno.

Ditambahkannya, Prabowo – Sandi ke depan berkampanye penuh cinta kasih dan damai. Ia meminta kepada para relawan untuk melakukan konsolidasi guna meyakinkan masyarakat agar memilih Prabowo – Sandi.

“Kita menuju 17 April 2019 Prabowo presiden. 159 hari lagi kita harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja ikhlas. Insya Allah Prabowo – Sandi membawa solusi. Buka lapangan pekerjaan, harga-harga terjangkau,” ungkap Sandi.

Sebelum menghadiri acara deklarasi dan konsolidasi tingkat Provinsi Banten di GOR Dimyati, Sandiaga mengunjungi salah satu UMKM pabrik Kecap SH khas Kota Tangerang di wilayah Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Sementara itu Sekretaris Presidium Gerakan Nasional #2019PrabowoSandi Presiden Provinsi Banten, Turidi Susanto optimis pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi akan meraih kemenangan. Khusus untuk wilayah Banten, ia mentargetkan perolehan suara kisaran 73 – 75 persen.

Diterangkan Turidi, deklarasi dan konsolidasi ini menghimpun kekuatan dukungan se-provinsi Banten yang di pusatkan di Kota Tangerang.

“Ini dilakukan bersama-sama bertujuan mensolidkan kekuatan yang ada. Mengajak seluruh jaringan untuk bersama-sama di tahun 2019 memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo – Sandi,” ungkap Turidi.

Deklarasi dan konsolidasi ini dihadiri pula oleh Sufmi Dasco Ahmad (Ketua Umum Pusat Presidium Nasional #2019PrabowoPresiden), KH Sobri Lubis (Ketua Umum DPP FPI ), Desmon J Mahesa (Ketua Tim Pemenangan PrabowoSandi Provinsi Banten), Ahmad Dani (musisi), Habib Ahmad Al-Habsy (ulama/aktivis 212), KH Buhori Al-Aroby (Ketua Presidium Gerakan Nasional      #2019PrabowoPresiden Provinsi Banten), Pontjo Prayogo (Ketua Tim Pemenangan PrabowoSandi Kota Tangerang), Turidi Susanto (Sekretaris Presidium Gerakan Nasional #2019PrabowoSandi Presiden Provinsi Banten) dan para pendukung serta simpatisan Prabowo – Sandi.***

Muhammad Fadhilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *