Hadir di Kirab Budaya Nusantara, KPU Kota Tangerang Sosialisasikan Pemilu

PantauNusantara.com KOTA TANGERANG – Hadir di antara ribuan peserta Kirab Budaya Nusantara 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sosialisasi Pemilu 2019 kepada masyarakat.

Rombongan KPU dipimpin Sekretaris KPU Kota Tangerang, H Ginanjar Taufiq. KPU mengajak masyarakat pada 17 April 2019 untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) guna menyalurkan hak pilihnya.

“KPU Kota Tangerang sebagai peserta Kirab Budaya Nusantara menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan kepada masyarakat agar mereka mengetahui tata cara menggunakan hak suara dalam Pemilu 2019,” jelas Sekretaris KPU Kota Tangerang, H Ginanjar Taufiq kepada PantauNusantara.com, Minggu pagi 11 November 2018 di tengah pelaksanaan kirab.

Masyarakat diingatkan nanti Rabu 17 April 2019 untuk memilih calon presiden dan wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi serta DPRD kabupaten/kota. Kepada masyarakat yang belum memiliki e-KTP, segera membuatnya untuk bisa mencoblos.

Dalam kesempatan itu, KPU Kota Tangerang membagikan brosur mengenai Pemilu 2019 kepada peserta Kirab Budaya Nusantara. Di antaranya adalah brosur “Kenali Partai Politik Peserta Pemilu 2019”.***


Muhammad Fadhilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *