Korkom IMM UMT Dilantik

PantauNusantara.com KOTA TANGERANG – Koordinator Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Universitas Muhammadiyah Tangerang (Korkom IMM UMT) Cabang Kota Tangerang periode 2018 – 2019 dilantik di masjid kampus UMT, Sabtu 13 April 2019. Acara pelantikan tersebut mengusung tema “Revitalisasi Perjuangan untuk Kader yang Berkemajuan” di masjid UMT, Sabtu 13 April 2019.

Korkom IMM UMT yang baru dilantik, Muhamad Sigit mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari semua  dalam mengemban amanah ini. Sebagai Korkom UMT periode 2018 – 2019, Muhamad Sigit dalam sambutannya akan mengusahakan perwujudan tujuan IMM.

“Setelah saya selesai memberi sambutan ini, kawan-kawan bisa pegang HP, silahkan ke internet dan buka portal yang telah kami buat yakni imm.umt.ac.id untuk menunjang eksistensi kita di jaman industri 4.0,” ungkap Muhamad Sigit.

Kehadiran portal IMM ini, ungkap Sigit langkah awal dalam pembuktian. Kemudian pembuktian yang kedua yakni portal IMM menggubakan umt.ac.id bentuk kedekatan antara mahasiswa dengan perserikatan.

“Kawan-kawan IMM harus memiliki pola gerak modern. Pola gerak yang berbeda dengan terdahulu. Pola gerak yang menyejukan,” tegas Sigit.

Hadir dalam pelantikan Korkom IMM UMT tersebut sejumlah pendahulu organisasi tersebut dan dari unsur kampus di antaranya Ary Patriasurya. Usai pelantikan mereka melakukan diskusi yang merupakan tradisi intelektual IMM.***

• Yahya Suhada | Ateng San

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *